Jumat, 10 Juni 2011

Pendidikan | Kategori ArtikelTerbaru.com - Part 3 Kata Kunci: bahasa dan komunikasi, budaya, kreativitas anak, sopan santun, sosial budaya. Posted in Pendidikan · Makna Pendidikan Anak Dalam Kandungan ..


Apa Yang Dimaksud Dengan Hukum

lstilah “hukum” berasal dari bahasa Arab hukum yang artinya “menetapkan”. Arti semacam ini terbilang mirip dengan pengertian hukum yang dikembangkan oleh kajian dalam teori hukum, ilmu hukum dan sebahagian studi-studi sosial mengenai hukum. Misalnya hukum diartikan sebagai norma yang menetapkan petunjuk tingkah laku.

Tujuan Pendidikan Anak Dalam Kandungan

Dalam perspektif Islam, menunit Abu Amr Ahmad Sulaiman, tujuan pendidikan anak, secara umum adalah usaha mencari keridhaan Allah SWT dan usaha untuk mendapatkan surga-Nya, keselamatan dari neraka-Nya, serta mengharap pahala dan balasan-Nya.Tujuan pendidikan anak dalam Islam begitu menyeluruh (komprehensif) dan universal, menerobos ke berbagai aspek, baik aspek spiritual, intelektual, imajinatif, jasmaniah, ilmiah, maupun bahasa.
8 Mar 2011 ... Membentuk akhlak mulia dan perilaku dan sopan santun anak-anak. e. Membentuk sisi sosial anak-anak yang bertanggung jawab. ..

15 Mar 2011 ... Tiga yang lain adalah norma kepercayaan atau keagamaan, norma kesusilaan dan normasopan santun/ kebiasaan. Kalau norma kepercayaan dan

Tidak ada komentar: